AMALAN ALARM AJAIB

assalamualaykum wr wb



Amalan ini saya dapat dari guru ngaji saya, ketika itu umur saya baru 8 tahun lebih, karna wkt itu saya punya kebiasaan susah di bangunkan pagi dan sering kesiangan kalau sekolah dan sering tidak hadir ngaji kitab sebelum subuh maka guru ngaji saya mengajari amalan ini dan alhamdulilah sampai sekarang di istiqomahkan, sangat cocok bg yg sering kesiangan sekolah atau kerja.

Silahkan bagi sahabat yg mau mengamalkannya, mudah mudahan ada manfaatnya dan barokah ^_^


baca bismillahirrohmanirrohim 21x
al-fatihah 1 x
al-ikhlas 1x
an-nas 1x
al-falaq 1x
ayat kursi 1x
do'a mau tidur 1x


setelah itu niatkan dalam hati sambil berdoa:
"ya alloh ya rohman ya rohim bangunkan saya jam .... Untuk melaksanakan .... (lebih bagus untuk shalat dll)
ya malaikat jibril, mikail, isrofil, izroil bangunkan saya jam .... Untuk melaksanakan ..... " bisirril fatihah (baca surat al fatihah 3x)

setelah itu tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh tubuh.


terus langsung tidur insyallah terkabul, jika belum terkabul terus saja nanti juga terkabul.
biasanya akan ada yg membangunkan tetapi sosoknya tidak terlihat, pernah terjadi wkt lg males banget bangun solat subuh terasa ada yg ngedorong dari ranjang sampe jatuh dan selimut ada yg narik.


semoga bermanfaat :-)